Jumat, 11 September 2009

G I L A

jadi ceritanya hari jumat kami bukak bersama dirumah dhira kami disitu niatnya mau ngerjain tugas mm tapi malah golek2. yang banyak ngerjain si kacamata hehe si dhira maksudnya :p tapi ada kerja jugak kok ngetik tapi itupun sekelak aja haha . Oke ada kejadian yang tak terlupakan pada jam 7 lewat gtu siap bukak . Gini cerita
tiara, rizka=tersangka . Nissa,indah=korban , dan yang laennya saksi haha
TKP : rumah dhira
ceritanya pas itu si nissa gak ada di rumah dhira dia tadinya les tapi katanya mau kerumah dhira lagi, tapi hujan jadinya gak datang .wess mantap banget tu diejek in hahahah(mukak setan)
tiara: eh nissa kok gak jadi datang ?
dhira: dia keujannan tu jadi gak bisa bukak sama .
rizka:iss gak enak kali eh tapi macam sinetron manohara tu dia datang kerumah dhira trus pingsan wkwkakkaka blablablaaa . panjang kali crita anak ini capek aku ngetiknya .
tiara: hahaha iya . eh aku heran anak itu kenapa ya kok sekarang jadi aneh ? macam udah stres gtu pas ujian mm nya jelek rizka:iyaiaya mungkin gara2 yaya itu tira . hauhahahahaha tiara eh tiba2 pas kita masok skolah harapan gempar wee gara2 ada video kayak marshanda itu :D hauahahahha (maaf kan aku ya nissa :))

hem semua satu kamar kekeh apalagi si yaya mau kenceng kurasa dia ketawak , sumpah suara kami macam kedengaran satu medan haha ( lebay aku yang ngelawak udah tekenceng dikit hihii , si endang eh salah indah maksudnya sampek gak waras kali mukaknya gara2 ketawak huahahahahha oyaa , tapi kami ngejeknya gak untuk jelek2 in kalian ya , kami ngejek sayang kok ;)) jadi jangan sakit hati ya sayang hahaahahaha
pokoknya malam itu menggila lah . okelah sampek sini aja ya :)jangan lupa kasii cmmnt yoo :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

my playlist


Music