Minggu, 13 September 2009

TIM PEMBURU HANTU

Hem jadi kan gini pas hari jumat kami , aku ,vina , dian , mira mau duduk2 aja diruko ato di mcd jadi bosaan gtu lahh. tiba2 ada yg nyusulin mau jalan2 gtu aku lupa ntah siapa namanya hahaaha . jadi kami pgilah kebetulan aku pulak yg bawak mobil , aku nyuruh si vina yg bawak katanya matanya rabun kalok malam2 hhauhhaha (dasar tua !! padahal umurnya paling muda diantara kami wkwkwkw) udah balek kecerita tadi .
jadi kami jalan2 gak jelas gtulah !! trakhir kubilang wee seriuslah mau kmna kita ??? capek aku nii !! hahaaha terus kata vina sama dian kompak bilang kita nyarik hantu aja wee!! aku pun smangat lah, si mira ayok2 aja katanya wkwkwk jadi sekitar jam 9 kami ketasbi 1 laaah !! SUMPAH gelap kali !! aku selo aja lah soalnya belum nampak yang aneh2 , kami teruus aja ntah kmna yg pnting tmptnya gelap akupun gak tau ntah blok apa , serentaaak kami berempat merinding tiba2 datang si mira sumpah aku takut wee cabot cepaaaaaat tiaraaaaaa !! aku pun kimpot lah langsung aja ku gas mobil gak sadar gtu aku bawaknya hahaha orang tu pada triak2 smua macam ntah kenak apa hihihi :p
Hem udah bosan nyarik hantu kami pun keluar
tasbi aku mikir mau kmna ya enakkya !! eh tiba2 si aldo sms aku , aku mikir kerumah si aldo aja sekalian ngerjain dia ,pasti dikiranya aku gak mungkin kali kerumahnnya hahahahaha(mukak setan) udah nyampek rumahnya ku sms lah si glenn(aldo :p) wkakakaka SMS : T :do aku udah didpn rumah kau nii cepaaat kau keluar
A :mana mungkin !! nipu aja kau ndut
T : BETOOL CEPATT LAAAA
A : iya2 awas ka nipu yaaa !!
T : hem
jadi gtulah kira2 smsnya ! ahhaaha gak pnting kali kan :D
keluar lah si muka kmbaran glenn alinski , gayanya basket bgt :p , rambut acak2an kayak orang stress :D
dialognya : A : eh ndut kok bisa kau ke sini , sambil cengar cengir hahaha
(mungkin dia tekejot aku bawak satu kompi gtu wkwkkw)
T : bisalah gak tau kau ya aku nekaaat ?
A : oh iya2 bawak genk motor kau ya !! (kurang akhlak kali si aldo ni
masak katanya kami (aku,vina,dian,mira) genk motor ahhahaha paok2
T : iyalah jadi knp ? eh aku ada berita shock looo!!
A : apa2 ?
hem smuannya cuman aku ama dia aja yg tau hehe pribadi kali ni cuuy wkwkw :p
T : ini kau bacalah di hp ku :)
A : haaa??!!! shock gtu mukaknya hauhaha

udahlah capek aku ngetiknya jam2 9 lewat kami pun pulang lewat usu mau liat orang mesum hihihi tapii sayang kali gak ada :p .
terakhir kami pulang dengan selamat hehe
tapii ngerinya pas ngantar si vina jalannyaa gelap kali ah sumpah ngeri kali tobat aku lewat situ !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

my playlist


Music