Rabu, 09 September 2009

inspirasi !!

eh2 tau kelen gak ? aku buat blog terinspirasi sama kawan aku yg satu ni , dia tiaaaaap hari ol aja kerjanya . wkwkkwkkwk bukannya ol di rumah malah di warnet cckck gilak kan ? haha
mau tau blog dia ?carik jugak lah yg ada lutung2 nya haha
dialah yang men inspirasikanku(ceileeeh bahasa aku gak tahan kali hehehe) jadi blogger hahaaha gilaaaak !! mau liat mukaknya ?liat aja di fbku yang ada ikhsan2 nya hahaha
hem sebenarnnya yang inisial2 itu bukan mau gtu, tapi aku blm ada izin sama yg pya crita . kalok goplak gawat jugak kan san ? hahaa jadi gtu , udah tau yg pya crita galak kyk ada slogan gni "awaass pemiliknya lebih garang daripada anjingnya !! haha" jahat kali aku .
oya bulan puasa ni aku minta maaf ya wee yg namanya kutarok di sini heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my playlist


Music