Rabu, 09 September 2009

S N

aku bingung sama sahabat aku yang satu ini , hem gimana ya ? dia itu sukak sama satu orang cowok ! tapi cowok itu gak dikasi pacaran sama ortunya ! tapi dia jugak ngasi harapan gtu sama sahabat aku !! di satu sisi sahabat aku ni jadi makin berharap ama dia . tapi cowok ini kita inisial kan aja I(yg gak diaksi pacaran )
selalu membuat sahabat aku ini jadi agak spesial , dia lagi lagi membuat D(sahabatku)jadi makin berharap . Hemmm gak lama kemudian ada cowok yang naksir D inisialnya F dia perhatian kali ama D tapi D agak ragu ama dia , tapi menurut aku F ini beneran sayang ama D :) tapi ada jugak kawan2 aku yg gak sukak liat F !! aku jadi bingung liatnya , setelah kuliat2 D udah mulai ada rasa ama F :P ( MAAF YA CRITA MU KUTAROK HIHIHII :P TANPA IZIN PULAK ) hahaha
oke lanjut ke taufik yg tadi eh salah maksudnya topik yang tadi wkwk
tapi dia bingung mau kykmna mau nerima F atau nunggu si I yg dikasi pacaran 5 tahun lagi wkakaka.. menurut ku sih kau trima aja F heheh biar kau gak single lagi wkwkk hemm yaudah lah kasii cmmnt ya , oh ya maklum ya smua , aku baru kali ini buat blog jadi agak gimana gtcuuuwww hahaha oke daaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my playlist


Music