Rabu, 23 September 2009

takbiran

haiii udh lama gk posting lagi yaaaa ! maaf aku sibuk kali hehehe
okeoeke ceritanya gini jam2 setengah lapan gtu kan si dian kerumah aku ceritanya kami mau jalan2 kn malam takbiran haha :) ternyata si dian ud lumayan lama didepan rumahku aku gk tau soalnya hp ku dikamar jadi gk dengr gtu . yaudah masok lah dia kerumahku . Dia disitu makan minum cerita2 nunggu jam 8 gtuu soalnya kata aldojalan macet !!
jadi kami punya ide buat ninggu di mcd aja hahaha promosi kali nampaknya ya heheeehe
oke pas udah nyampek di mcd kami duduk di bagian luar pojok , soalnya penuh semua tempatnya .
Di depan kami ada segerombolan anak kuliahan gitu ceweknya 1 orang cowoknya lumayan banyak lah . beberapa menit kemudian ......... cowok yg dduk didekat kami sksd sama kami is jijay kali aaah liatnnya mau muntah hueekkkk inisial sksd !
sksd : hayy nunggu temen yaaa ? masii sepi di ring road ntar lagi rame tu !
dian : iyaa . oh iya , ( dalam hati is siapa ni gk knl pun sok kenal iuuww )
tiara: siap tu ? kau kenal ya ?
dian : gk ah mna pulak !! sok kenal dia tu !!

hahahahahhahha biasa lah kami kan artis gtu uahhaha hueek mmpos kali WARNING !! YANG BACA BLOG INI SIAP2 PLASTIK ATAU APA AJA BIAR JAGA2 KALOK MAU MUNTAH !! HUAHAHAHHAA

terus ada lagi yg rambut gondrong marok poto2 hahah mungkin hp baru wkwkwk ato baru prtama kali ke mcd haha astaghfirullah gk boleh gtu tiara !! ckcck :D
eh ternyata ......
RG (rmbut gondrong) : eh yg berdua ikutan poto laaah.
aku : is gak lah ngpain pulak !! smbil buang muka haha(paparazi bgt wkwkwkw)
RG : is sok kali .
tapi tetep aja dipoto2 nya kami , mungkin ngefans sama kami hahhahah gilak2
ada lagi yg rambut jigrak bilang " UNGUUU manis kaliii"cengar cengir kayak kuda liar !!! iss sumpah gilo aku , aku ama dian udah gak betah aja duduk disitu !!

eh rupanya ada sosok buncit,rmbut hampir gk ada raambutnya, udah berumur datang nyamperin kami huaaaaa ternyata OM-OM sumpah gatal kali !! macam liat RENDANG ckcck
om: "ehe permisi om boleh gk dduk disini bentar ? soalnya penuh" dalam hati pigi aja lah menyemak aja puun !! mkin lengkap pnderitaan kami sumpaaah
dian : heemm i i i y a.(terbata bata)
tiara: is dian mmpos kali masak ada om2 ! kok kau kasi dia duduk disini nnti dikira orang ntah apa ! bisikbisik
dian : cemana lagi masa aku bilanh gk boleh segan lah !!

om2 ini macam wartawan diintrogasinya kami satu2, sekolah mana ? kok disini ? kpn masok sekolah ? liburnya dari kapan ? dimana rumahnya ? sumpah bikin pusing aja !! langsong lah ku sms si glenn eh maksudnya aldo hehehehe suruh copt dtg soalnya ntah siapa2 aja makhluk yang nyamperin kami ckck datang yg gondrong heboh moto2 kami ckckckck

10 menit kemudian datang lah project s weseeeh gaya kali ah , mksudnya orang aldo huaahaa untung gk lama kali datangnya jadi terselamatkan kami haaha.

dari mcd kami jmput vina di ruko , trus jalan2 keliling menggila lagi pokoknya feri heboh gangguin polisi pokoknya hebring laah ., terus jmpt rizka di skip jaoh kali kan weee !! tu lah kami kan setia kawan gtu hahhaai
kami ke MW jumpa si ryanda dan pacar hahahahaha bereng kali mta cweknya mau dijolokkan jugak tu ahhahhauntung suasana lebaran kalok gk hahahha sok kali!

jam2 11 si rizka diantar terus aku dian vina trus baru yg laen huiih capek tapi seruu , si aldo nyampek hotel ktanya jam setengah satu , ckcck mantap lah pokoknya TAKBIRAN !! MANTAAAAP HAHAHAHAHHA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

my playlist


Music